Gelaskosong
Untuk melindungi hak cipta para pelaku industri kreatif seperti Film dan musik, Kemkominfo (kementrian Komunikasi dan informatika) bersama Kemenkumham (Kementrian hukum dan HAM) telah...

Untuk melindungi hak cipta para pelaku industri kreatif seperti Film dan musik, Kemkominfo (kementrian Komunikasi dan informatika) bersama Kemenkumham (Kementrian hukum dan HAM) telah memblokir 22 situs download film gratis.

Semakin maraknya pembajakan dan penyebaran secara illegal membuat pemilik Hak cipta merasa di rugikan. PPFI (Persatuan Produser Film Indonesia) sangat mendukung langkah yang di ambil oleh kemkominfo yang menutup 22 situs download film gratis.

Sesuai dengan UU No. 28 Tahun 2014,yang mengatur tentang Hak Cipta, dan Peraturan Menteri Bersama, Menteri Hukum HAM RI dan Menteri Komunikasi dan Informatika No 14 Tahun 2015 tanggal 2 Juli 2015, kemudian No. 26 tahun 2015 tentang Pelaksanaan Penutupan Konten dan atau Hak Akses pengguna Pelanggaran Hak Cipta dan atau Hak Terkait Dalam Sistem Elektronik.

Berikut ini daftar 22 situs download film gratis yang  di blokir :

  1. downloadfilmgratis.com
  2. bioskops.com
  3. ganool.ca
  4. nontonmovie.com
  5. kickass.to
  6. thepiratebay.be
  7. ganool.com
  8. 21filmcinema.com
  9. gudangfilm.faa.im
  10. movie76.com
  11. isohunt.to
  12. cinemaindo.net
  13. bioskop25.net
  14. unduhfilm21.net
  15. 21sinema.com
  16. bioskopkita.com
  17. downloadfilem.com
  18. 19.comotir.net
  19. movie2k.ti
  20. unduhmovie.com
  21. ganool.in

Itulah list situs download film gratis yang telah di blokir oleh pemerintah, namun hal itu tidak 100% bisa mencegah para pengguna internet untuk tidak mengunjungi situs tersebut. Masih ada cara untuk bisa mengakses situs situs tersebut ..

Simak caranya disini : Cara Membuka Situs Web Internet Positif

Salam, Gelaskosong.com

Muhamad Irfan

saya ya saya,, hanya orang biasa yang mencoba mencari celah dalam sempitnya pola fikir diri sendiri dan orang lain terhadap saya, biarkan saja mereka berkarya dengan caranya, apapun itu, siapapun itu, tetaplah sama MANUSIA !!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: