NET TV JadiTrending Topic di Twitter dan Google
NET TV JadiTrending Topic di Twitter dan Google

NET TV Trending Topic di Twitter dan Google, Ini Sejarah Berdirinya – NET TV saat ini menjadi Trending Topic di Google dan Twitter hingga di sosial media. Bahkan NET TV berada di urutan paling atas di barisan topik populer di Twitter dan hari ini, (Jum’at 9/8/2019). Dan menjadi trending topic yang paling banyak di cari di google hari ini (Jum’at 9/8/2019). Begitu banyak warganet yang membagikan link berita “Tak Mampu Bersaing, NET TV siapkan opsi PHK Massal”.

NET. siaran terestrial Spacetoon sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group. Di usia yang ke 6 tahun, NET TV di kabarkan sedang mengalami kesulitan bersaing.

NET TV Trending Topic di Twitter dan Google

Belakangan ini NET TV sering sekali menayangkan program lawas yang dulunya di tayangkan di Trans TV, salah satunya seperti Suami-Suami Takut Istri dan FTV-ftv religi lawas.

Pihak NET TV belum mengumumkan secara resmi perihal kabar tersebut (kesulitan keuangan). Melalui media online Jurnalis NET TV menyampaikan keluhan terkait dipangkasnya jam tayang hingga jumlah karyawan.

Dari akun Twitter resmi mili NET Mediatama, admin mengunggah tulisan menarik pad jumat pagi (9/8/2019).

NET TV Trending Topic di Twitter dan Google
NET TV Trending Topic di Twitter dan Google

Dalam sela tulisannya, ia menuliskan tagar #mimingakpamit

Sebelum itu, pada Juli 2019 lalu, admin twitter tersebut juga mengunggah sebuah pengumuman tertulis soal tayangan NET TV yang makin beragam. Dalam pengumuman itu juga tertulis imbauan untuk menonton NET TV.

Yang menariknya lagi, banyak netter yang bertanya soal acara tahunan NET, yaitu ICA (Indonesian Choice Award) yang merupakan pagelaran acara perayaan HUT NET TV.

Namun berbeda ditahun 2019 ini, tak ada acara yang kerap menghadirkan bintang tamu artis luar negeri.

Back
Berikutnya

SEJARAH NET TV

Dilansi dari wikipedia, NET. singkatan dari News And Entertainment Television artinya Berita dan Hiburan. NET. adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional berita dan hiburan di Indonesia yang dimiliki oleh Net Visi Media (melalui Met Mediatama Visual.

Siaran NET. pertama kali resmi mengudara pada tanggal 18 Mei 2013 yang diluncurkan secara komersial, beroperasi siaran penuh pada Minggu, 26 Mei 2013 pukul 19.00 WIB memulai acara pertamanya diluncurkan “Grand Launching NET.”

NET. menggantikan siaran tersetrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah di ambil alih oleh Indika Group. Berbeda dengan Spacetoon acara yang ditujuaknĀ  untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemisra anak muda. Dengan Motto Nonton TV Asiknya di NET. yang dipergunakan dari 15 Juli 2019 hingga sekarang. Sebelumnya bermotto Televisi Masa Kini 18 Mei 2013 hinga 14 Juli 2019.

Waktu siaran NET. adalah 24 jam sehari sejak 15 Juli 2019. Berkantor pusat di The East Lt. 27-29, Jl. Dr. Ide Agung Gede Agung Mega Kunigan, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

NET. jua menyiarkan kontenya melalui saluran komunikasi lain seperti jejaring sosial dan youtube. Program “Grand Launching NET.” ditayangkan secara langsung pada minggu 26 Mei 2013 pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC) Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Disiarkan juga secara streaming melalui Youtube dan situs resmi NET. dan acara Grand Launching ini menampilkan penyanyi internasional seperti Carly Rae Jepsen, Taio Cruz dan juga didukung oleh beberapa penyanyi nasional seperti Agnes Monica, Maudy Ayunda, Noah, Raisa, Kahitna, Dewa 19, Andien, Ungu, diiringi musik oleh Andi Rianto, dan pembawa acara oleh Reza Rahardian.

Back
Berikutnya

Tinggalkan Balasan