Gelaskosong
Menjadi Dropshiper Wajib Tau 5 Hal Ini Menjadi Dropshiper Wajib Tau 5 Hal Ini
5
Irvan.blog – Menjadi Dropshiper itu susah-susah gampang, bukan berarti ketika menjadi dropshiper pemahamannya asal-asalan. Anda wajib tau juga ilmu menjadi dropshiper yang baik itu... Menjadi Dropshiper Wajib Tau 5 Hal Ini

Irvan.blog – Menjadi Dropshiper itu susah-susah gampang, bukan berarti ketika menjadi dropshiper pemahamannya asal-asalan. Anda wajib tau juga ilmu menjadi dropshiper yang baik itu seperti apa. Kalau anda masih belum tau dropship itu apa, silahkan dibaca artikel saya sebelumnya.

Baca Juga :

- Peluang Bisnis Online Sangat Menjanjikan Saat Ini
- Seperti Apasih Konsep Bisnis Dropship
- Dua Cara Menghasilkan Uang Dari Situs Jual Beli Online
- Cara Menentukan Supplier Yang Berkualitas
- Kenali Keuntungan Bisnis Dropship

Seorang dropshiper juga wajib tau strateginya, tujuannya jelas agar toko kita bisa mendapatkan penjualan. Kalau gak ada penjualan ya buat apa ? pasti ada yang salah dengan cara yang anda gunakan. Untuk itulah artikel ini saya buat. Kali ini akan saya beberkan 5 Hal wajib yang harus anda terapkan ketika menjadi seorang dropshiper.

5 Hal Penting Yang Wajib di Lakukan Dropshiper

1.   Riset Supplier

Pada artikel sebelumnya sudah saya bahas mengenai cara menentukan supplier yang berkualitas anda bisa cek artikelnya. Kenapa riset supplier ada di urutan pertama ? karena memang dari sini awal kita untuk menjadi dropshiper yang bagus. Supplier merupakan pemeran utama dalam bisnis online anda, toko anda merupakan cerminan dari supplier yang anda pilih. Jika supplier yang anda pilih bisa Fast Respon otomatis toko anda juga akan lebih cepat dalam menyampaikan informasi ke pembeli. Kalau suppliernya lambat ya toko anda juga lambat. Cari supplier seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya.

2.   Profil Toko Harus Bagus

Profil ini merupakan identitas toko, jadi wajib untuk dibuat sebagus dan selengkap mungkin. Rata-rata pembeli akan cek profil toko penjualnya. Profil toko yang wajib di isini meliputi Foto profil, deskripsi toko, display produk, catatan toko, dan kebijakan toko. Aggaplah toko dropship anda merupakan toko supplier, tiru supplier anda.

Kenali Keuntungan Bisnis Dropship

3.   Judul produk

Cara selanjutnya yang wajib anda tau saat inign menjadi dropshiper ialah dengan merubah judul. Judul merupakan pintu masuk pembeli bisa melihat produk dan toko kita. Judul yang kita buat harus mengandung kata kunci yang tertarget. Jika judul produk yang anda dapat dari supplier tidak beraturan atau tidak tertarget maka rubah judulnya.  Misalkan nama produk dari supplier adalah “Jam Tangan Fossil FS5252” anda bisa merubahnya menjadi lebih tertarget lagi. Menjadi “Jam Tangan / Jam Fossil / Jam Tangan Fossil / Jam Tangan Pria / Jam Tangan Terbaik / Jam Tangan Termurah”

Tujuannya agar setiap orang yang mencari dengan Kata kunci “Jam Tangan” atau “Jam Fossil” akan tampil produk yang anda jual. Setiap kata kunci memiliki volume pencarian yang berbeda, jadi anda tidak akan kehilangan hal itu.

4.   Foto Produk

Foto produk yang kita tampilkan juga berpengaruh terhadap pandangan pembeli. Jika foto yang anda dapat dari supplier polosan, maka anda bisa merubahya dengan menambah bingkai dengan warna yang mencolok dan lain dari pada yang lain. Anda juga bisa menambahkan Watermark didalam foto produk anda. Yang mana tujuannya agar foto produk anda lebih menarik perhatian dan beda dari kompetitor lain.

5.   Chat

Selanjutnya ialah Chat, saat ada yang chat bertanya mengenai ketersedian stok atau motif pastikan anda bisa menjawab dengan cepat, tepat, dan ramah. Buatlah orang yang datang ke toko anda meerasa nyaman berkomunikasi dengan anda hingga dia bisa memutuskan untuk membeli produk yang anda jual. Biar gak harus tulis-tulis ulang siapin aja auto teks/ template teks untuk mempermudah anda.

10 Tips Sukses Dari Mark Zuckerberg, Nomor 3 Wajib Banget Dilakukan

Jadi itulah 5 Hal penting wajib anda tau sebelum menjadi dropshiper, dan yang tak kalah pentingnya ialah komunitas dan mentor. Wadah anda bertanya ketika mengalami kendala dijalan. Untuk itu sudah saya siapkan wadahnya, dilahkan bergabung dengan Grup Facbook saya DBS (Dropship Business School) dan jangan lupa Like dan Follow Fanpage saya, Irvan Dharma.

Muhamad Irfan

saya ya saya,, hanya orang biasa yang mencoba mencari celah dalam sempitnya pola fikir diri sendiri dan orang lain terhadap saya, biarkan saja mereka berkarya dengan caranya, apapun itu, siapapun itu, tetaplah sama MANUSIA !!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: