Gelaskosong
Konsep Bisnis Dropship Kerja Dari Rumah Konsep Bisnis Dropship Kerja Dari Rumah
4.5
Kerja Dari Rumah -(Gelaskosong.com), Saat ini siapa sih yang tidak mengenal internet ? Internet seakan menjadi candu yang seolah telah mendarah daging dikehidupan sehari-hari.... Konsep Bisnis Dropship Kerja Dari Rumah

Kerja Dari Rumah -(Gelaskosong.com), Saat ini siapa sih yang tidak mengenal internet ? Internet seakan menjadi candu yang seolah telah mendarah daging dikehidupan sehari-hari. Jika anda merupakan orang yang berjiwa bisnis tentunya anda pasti akan memanfaatkan keberadaan internet sebagai sarana mengembangkan bisnis yang sedang anda jalani.

Namun bagi anda yang masih pemula, tidak memiliki pengalaman, tidak punya banyak modal akan bingung cara memulainya. Jika anda memiliki kendala seperti yang saya sebutkan tidak perlu khawatir. Karena saya memiliki solusinya, yaitu dengan memulai konsep bisnis dropship. Ini merupakan cara untuk memulai bisnis online minim modal yang bisa anda lakukan. Dengan konsep bisnis dropship anda tidak perlu lagi khawatir akan :

  • Rencana menentukan produk yang ingin dijual
  • Takut akan kegagalan setelah memulai
  • Tidak yakin dengan langkah yang anda ambil
  • Modal yang dibutuhkan (modal besar)
  • Tidak bisa memasarkan
  • Dan kekhawatiran lainnya…

Apa Yang Dimaksud Dengan Konsep Bisnis Dropship ?

Konsep bisnis dropship merupakan sistem berjualan dimana anda tidak perlu memiliki produk/stok produk sendiri. Anda hanya perlu meneruskan rincian pesanan lengkap dari customer ke supplier penyedia produk. Selanjutnya supplier yang akan mengirimkan produk pesanan tadi ke customer anda.

Dengan konsep bisnis dropship ini anda tidak perlu memikirkan stok produk diawal dan packing serta pengirimanan, enak kan. Dengan begitu anda tidak akan menanggung resiko akan kerugian yang begitu besar bila produk tidak laku, karena anda hanya akan membeli produk ke supplier jika anda mendapatkan orderan dari customer.

Kebanyakan customer anda juga tidak tahu bahwa anda seorang Dropshipper. Hal ini dikarenankan privasi label pengiriman, paket anda akan tercantum dengan nama toko anda bukan nama supplier anda.

Manfaat Dari Konsep Bisnis Dropship

1.    Modal Minim

Dengan konsep bisnis dropship ini anda hanya mengeluarkan modal ketika anda mendapatkan order dari customer senilai produk yang anda jual. Tentu ini sangat meringankan anda yang memiliki modal pas-pasan. Anda tidak perlu berinvestasi dengan membeli produk/ stok produk diawal. Namun anda tetap dapat menawarkan ribuan item dengan berbagai kategori kepada pelanggan anda.

2.   Nyaman dan Efisien

Bagi saya konsep bisnis dropship ini sangat nyaman dijalankan, terutama bagi anda pemula di bisnis online. Dengan konsep ini anda tidak perlu stok produk, packing barang, urus pengiriman. Dengan begitu anda dapat fokus dan konsentrasi pada pemasaran, layanan pelanggan, dan operasional toko online anda.

3.   Bisa Dijalankan Dimana Saja

Jika anda seorang dropshipeer jelas anda lebih bebas untuk menjalankan bisnis anda dimana saja, kapan saja selagi anda dapat terkoneksi dengan internet.

4.   Memiliki Ribuan Produk Tanpa Modal Diawal

Kenapa saya bilang seperti itu ? karena anda hanya perlu mengeluarkan modal ketika anda mendapatkan order dari customer, itupun modalnya disesuaikan dengan produk yang sedang anda jual. Ditambah lagi, seorang dropshipper selalu diterima oleh supplier, karena secara tidak langsung ia membantu memasarkan produknya. Dan sekali lagi, dengan konsep bisnis dropship anda tidak perlu stok produk dan direpotkan untuk packing barang dan urus pengiriman.

Bisnis dropship sangat cocok dengan anda yang masih belum memiliki pengalaman dalam berbisnis online. Bergabunglah dengan komunitas yang siap membantu anda ketika anda mengalami kendala dalam menjalani konsep bisnis ini.

Silahkan bergabung dengan Grup Facbook saya DBS (Dropship Business School) dan jangan lupa Like dan Follow Fanpage saya, Irvan Dharma.

Muhamad Irfan

saya ya saya,, hanya orang biasa yang mencoba mencari celah dalam sempitnya pola fikir diri sendiri dan orang lain terhadap saya, biarkan saja mereka berkarya dengan caranya, apapun itu, siapapun itu, tetaplah sama MANUSIA !!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: