Gelaskosong
Manisnya Bisnis Dropship Untuk Pemula Manisnya Bisnis Dropship Untuk Pemula
4.5
irvan.blog – Manisnya Bisnis Dropship, generasi milenial kini sangat melek dunia digital. Hampir semua anak muda jaman now ingin memiliki bisnis online yang minim... Manisnya Bisnis Dropship Untuk Pemula

irvan.blog – Manisnya Bisnis Dropship, generasi milenial kini sangat melek dunia digital. Hampir semua anak muda jaman now ingin memiliki bisnis online yang minim modal dengan keuntungan besar. Sekarang ada banyak peluang bisnis online yang bisa kamu coba. Kalau kamu bingung untuk menentukan pilihan dari sekian banyak bisnis online, kamu bisa coba bisnis dropship.

Apa sih yang disebut dropship ? Dropship merupakan sebuah metode penjualan produk secara online. Dropship berbeda dengan reseller yang mengharuskan kita untuk membeli produk secara banyak untuk stok kemudian kita jual kembali. Dalam sistem dropship kamu tidak perlu melakukan ini. Kamu hanya menjual produk supplier secara online dan supplierlah yang nantinya akan mengirimkan produk ke pembeli dengan nama toko kamu.

Oke, sebelum kamu mulai menggeluti bisnis online dengan sistem dropship ini, simak dulu keuntungan bisnis dropship dibawah ini.

MANISNYA BISNIS DROPSHIP

1.   Bisnis Online Modal Kecil

Dalam bisnis dropship ini kamu hanya perlu data produk seperti : gambar, deskripsi, harga, berat. Setelah itu kamu bisa mulai berjualan melalui beberapa marketplace besar di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Zilinggo, Elevania, Lazada dll. Ketika ada yang memesan, kamu hanya meneruskan pesanan tadi kepada supplier dan supplier akan langsung mengirimkannya untuk kamu. Modal yang kamu butuhkan sesuai dengan produk yang kamu jual.

2.   Praktis

Keuntungan bisnis dropship selanjutnya ialah praktis. Generasi milenial menginginkan sebuah bisnis yang praktis dan mudah dijalankan serta dengan modal minimal hasil yang besar. Dropship merupakan jawaban dari harapan kamu, disini kamu tidak perlu stok produk, tidak perlu packing barang, tidak perlu urus pengiriman. Semua itu akan dilakukan oleh supplier kamu. Jadi seutuhnya kamu hanya bekerja melalui Laptop dan smartphone kamu.

3.   Tidak Ada Overhead Cost

Overhead cost merupakan biaya yang tidak terduga, disni hal itu tidak ada. Dengan dropship biaya yang kamu keluarga lebih bisa terkontrol. Secara garis besar dana yang kamu keluarkan hanya sebatas pembelian produk ke supplier dan kuota internet. Disini kamu tidak perlu biaya sewa tempat, tagihan listrik yang mahal, tidak perlu gaji pegawai dan masih banyak lagi.

4.   Dapat Dikerjakan Kapanpun dan Dimanapun

Hal ini menjadi favorit saya dari beberapa keuntungan bisnis dropship diatas. Selagi masih ada koneksi internet bisnis ini dapat kamu jalankan kapanpun dan dimanapun. Bisa juga kamu buat sebagi bisnis sampingan sembari kerja, atau saat liburan bersama keluarga. Karena inti dalam bisnis ini hanyalah komunikasi antara pembeli, kamu dan supplier. Pastinya semua itu dapat kamu lakukan cukup dengan smartphone yang kamu miliki. Pokoknya enak banget,  benar-benar bisnis yang potensial untuk dijalankan.

Cara Menentukan Supplier Yang Berkualitas

Gimana mulai tertarik untuk menjalankan bisnis dropship ? kurang lebih itulah beberapa keuntungan bisnis dropship. Meskipun bisnis dropship ini mudah dijalankan, tidak semua orang dapat berhasil dalam bisnis ini “Kalau tidak tau ilmunya”. Banyak dari mereka tidak sabar, dan tidak telaten dengan bisnis ini hanya karena pemahaman yang minim. Jadi ada baiknya kalau kamu ingin segera memulai bisnis ini carilah tim dan komunitas yang bisa membantu. Bingung cari tim dan komunitasnya diman ? Gabung aja dalam grup Facebook DBS (Dropship Business School) dan Fanpage Irvan Dharma. Dalam grup dan fanpage ini kamu dapat bertanya, disini kamu juga bisa mendapatkan pemahaman baru tentan bisnis dropship.

Muhamad Irfan

saya ya saya,, hanya orang biasa yang mencoba mencari celah dalam sempitnya pola fikir diri sendiri dan orang lain terhadap saya, biarkan saja mereka berkarya dengan caranya, apapun itu, siapapun itu, tetaplah sama MANUSIA !!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: