Gelaskosong
8 Alasan Wanita Paling Dirugikan Dalam Hubungan Tanpa Status 8 Alasan Wanita Paling Dirugikan Dalam Hubungan Tanpa Status
8 Alasan Wanita Paling Dirugikan Dalam Hubungan Tanpa Status - Sahabat Wanita, Pernahkah anda terjebak dalam hubungan tanpa status ? yaitu suatu hubungan yang... 8 Alasan Wanita Paling Dirugikan Dalam Hubungan Tanpa Status

8 Alasan Wanita Paling Dirugikan Dalam Hubungan Tanpa Status – Sahabat Wanita, Pernahkah anda terjebak dalam hubungan tanpa status ? yaitu suatu hubungan yang memiliki kedekatan lebih dengan seorang pria, bahkan pria tersebut memperlakukan anda seolah wanita paling istimewa disampingnya, tapi setelah sekian lama bersama, anda berdua tidak pernah bicara tentang kelanjutan hubungan kedepannya.

Bahkan dari si pria sendiri tidak pernah terucap bahwa kalian punya komitmen sebagai pasangan kekasih.

Bahkan pria tersebut tidak memberi kepastian akan hubungan yang lebih dari sekadar sahabat, tidak pula menjaga jarak dari anda bahkan selalu memberi harapan seolah anda wanita yang special untuk dia. Hubungan yang dijalani namun tanpa kepastian ini tentu saja bisa membuat hati menjadi galau, bukan? disatu sisi anda merasa malu untuk menanyakan kepastian hubungan kalian dan disisi yang lain anda merasa nyaman bisa terus bersamanya. Akhirnya anda menjalani hubungan tanpa status yang tidak tahu arahnya kemana.

Biasanya hubungan tanpa status terjadi karena salah satu pihak ada yang belum yakin, atau bisa juga karena masing-masing sudah merasa nyaman dengan hubungan ini, sehingga tidak berusaha untuk saling jujur atau saling memulai untuk membicarakan mau dibawa kemana hubungan ini kedepannya.

Sahabat wanita, bagi seorang wanita menjalin hubungan tanpa status bisa mengalami lebih banyak kerugian dibandingkan laki-laki, karena sejumlah faktor dan alasan. Hubungan seperti ini juga membuat wanita sering tersiksa batin, bahkan wanita bisa menjadi pihak yang paling merana dan menderita batin berkepanjangan saat berada di dalam hubungan tanpa status ini. Disadari atau tidak si wanita akan sangat bergantung dan serba salah.

Berikut ini kita simak saja alasan kenapa wanita paling banyak dirugikan:

1. Hati Tersiksa Karena Tidak Bisa Cemburu

Saat melihat si dia dekat dengan wanita lain, anda mau marah atau mau protes anda tidak bisa bahkan anda kadang bingung menunjukan sikap, karena merasa hubungan belum jelas, anda tentu saja tak punya alasan untuk cemburu. Meski dia memang dekat dengan anda tapi kalau tak ada kejelasan status, ya tentu saja anda juga tidak punya hak untuk marah padanya saat dia dekat dengan wanita lain. Pasti anda merasa cemburu tapi tak punya “hak” untuk mengungkapannya, hal ini jelas bisa sangat menyiksa hati.

2. Anda Ada Disampingnya, Tapi Tidak Pernah Dianggap

Sahabat wanita, memiliki hubungan tanpa status juga membuat anda kadang merasa tidak dianggap, ketika anda perhatian padanya, bahkan keika anda masih sering memikirkannya.

Dia memang memiliki tempat yang spesial di hati anda seolah tidak ada pria lain yang lebih spesial dari dia. Selain itu dia menjadi bagian penting dalam hidupmu.

Kedekatannya denganmu memberikan kebahagiaan sendiri. tetapi kalau anda sendiri tidak pernah dianggap penting oleh si dia, yang ada anda hanya akan merasa sedih dan terluka. Seorang Wanita pada dasarnya selalu butuh perhatian, agar bisa merasa nyaman.Pada hubungan yang tidak jelas statusnya seperti ini tentu wanita tidak bisa menuntut perhatian lebih, akhirnya hanya bisa memendam perasaan sendiri, luka dan sedih campur aduk.

3. Selalu Dalam Kondisi Serba Salah

Anda pasti merasakan benar-benar serba salah. Terkadang ada rasa ingin menjauh dan ingin menjaga jarak darinya, tapi dia masih tampak ingin selalu dekat dengan anda, masih memberi perhatian. Tapi mau tetap dekatnya, anda juga tak bisa memastikan apa yang akan terjadi kedepannya, karena si dia tidak pernah mau membicarakan arah hubungan kalian. Dalam setiap hubungan seorang wanita jelas butuh kepastian, apakah hanya seorang teman atau memang sebagai seorang kekasih.

Lagi LDR ? bacar ini dulu ya

4. Kadang Dianggap Jual Mahal Ketika Ada Pria Lain Mendekat

Menjalani hubungan tanpa status juga bisa membuat anda serba salah. Anda menjadi kaku dan membatasi gerak ketika Ada pria lain yang mencoba mendekati, karena anda sedang dekat dengan seseorang yang anda sukai. Sahabat wanita, sikap anda tentu jadi cukup membingungkan bagi pria yang sedang mendekati anda. Bahkan dalam situasi tertentu, anda bisa dianggap sok jual mahal. Mendapat pandangan negatif seperti ini jelas sangat tidak menyenangkan, bukan?

5. Menjadi Selalu Berharap, Namun Si Dia Biasa Saja

Sahabat wanita, terjebak dalam hubungan tanpa status membuat wanita selalu berharap setiap saat, berharap si dia segera memberi lampu hijau dan mengungkapkan kejelasan hubungan kalian. Namun si dia tidak kunjung memberi kepastian, bahkan terkesan selalu memberi harapan, akhirnya setiap saat anda beharap terus dan menunggu.

6. Menghabiskan Waktu Karena Menunggu Tanpa Kepastian

Setiap saat anda selalu bersama, melakukan kegiatan bersama seolah hanya anda wanita yang istimewa di hatinya, tapi anda tidak pernah merasa ada ikatan yang kuat. Namun kalian berdua seperti tidak bisa terpisahkan.

Kondisi ini tentu saja akan menghabiskan waktu anda, bahkan untuk memberi peluang pada pria lain yang sudah memberi kepastian pada anda. Anda selalu ragu untuk memutuskan.

7. Tidak Bisa Menjadi Diri Sendiri

Anda selalu berusaha menyenangkan hati si dia, memendam rasa sendiri tanpa bisa leluasa mengungkapkan, karena anda merasa diantara kalian belum ada kepastian.Anda menjadi kehilangan jati diri anda sendiri, karena setiap saat hanya memikirkan untuk menyenangkan si dia. Anda seperti bukan diri anda sendiri.

8. Tidak Bisa Menuntut Setia

Mungkin kalau sudah menjadi kekasih, anda bisa menuntut si dia setia tidak tebar pesona pada wanita lain, atau dekat dengan wanita lain. Tapi kalau hubungan masing menggantung artinya kekasih bukan temanpun bukan. Anda tidak bisa menuntut apa-apa. Akhirnya anda hanya bisa memendam rasa sakit dan kecewa sendirian.

Sahabat wanita, jangan sampai kita terjebak dalam hubungan tanpa status. Karena dalam menjalani hubungan apapun itu, selalu minta kepastian atau kejelasan. Agar nantinya kita bisa lebih mudah dalam bersikap serta tidak membuang-buang waktu anda. Memang suatu hubungan yang didasari oleh rasa suka dan nyaman, akan bertahan lama dan layak diperjuangkan.

Sahabat wanita perjuangkanlah hubungan itu jika anda yakin hubungan anda dengan si dia bisa diperjuangkan. Kalau anda sudah yakin tidak perlu takut untuk memulai lebih dahulu menanyakan pada si dia tentang kejelasan hubungan kalian. Apalagi jika hubungan tersebut sudah lama, selain itu dengan syarat anda harus siap dengan jawaban yang akan diberikan oleh si dia. Semua tergantung anda sahabat wanita, pertahankan atau tinggalkan.

Semoga untuk sahabat wanita yang tengah mengalami masalah ini, segera mendapat kepastian dari si dia. Namun bila sahabat wanita sampai saat ini ada yang masih bingung menentukan sikap, belum berani mengungkapkan kegundahan hati anda, sekarang rencana apa yang sudah anda persiapkan agar tidak terjebak dalam hubungan tanpa status terlalu lama? Dan hal pertama apa yang akan anda lakukan?

Itulah artikel tentang 8 Alasan Wanita Paling Dirugikan Dalam Hubungan Tanpa Status, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih

Muhamad Irfan

saya ya saya,, hanya orang biasa yang mencoba mencari celah dalam sempitnya pola fikir diri sendiri dan orang lain terhadap saya, biarkan saja mereka berkarya dengan caranya, apapun itu, siapapun itu, tetaplah sama MANUSIA !!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: