7 Tanda Pasangan Yang Suka Tebar Pesona Yang Harus Diwaspadai
7 Tanda Pasangan Yang Suka Tebar Pesona Yang Harus Diwaspadai

7 Tanda Pasangan Yang Suka Tebar Pesona Yang Harus Diwaspadai – Siapa yang menyangka jika pasangan yang mencintai kita dan perhatian didepan kita, bisa melirik dan merayu wanita lain dibelakang kita tanpa rasa bersalah.

Setiap laki-laki normal memang pada umumnya suka melihat wanita yang cantik dan menarik, mereka tanpa rasa bersalah melirik bahkan memujinya. Kabarnya memang sudah menjadi hukum alam, bahwa laku-laki sebagai mahluk yang diciptakan menjadi pasangan wanita bisa menyukai beberapa wanita dalam satu waktu.

Namun sebagai pasangan tentu saja kita sebagai wanita tidak akan bisa menerima bila pria yang dicintai memiliki kebiasaan suka menggoda wanita lain baik didepan maupun dibelakang mereka. Akan lebih tidak bisa menerima lagi jika akhirnya menduakan kita. Pria kadang didepan wanita sering merayu dan seolah hanya mencintai anda, ternyata dibelakang anda tidak pernah tahu apa yang dilakukan bila bertemu wanita lain.

Terkadang memang laki-laki didepan wanita yang dicintainya sangat perhatian bahkan penyayang, selalu mengungkapkan cinta dan sayang. Namun anda tidak akan tahu bagaimana hatinya yang sebenarnya pada anda. Berikut ini beberapa kebiasaan laki-laki yang kadang terlihat genit dan tebar pesona, anda perlu hati-hati:

1.  Sangat Aktif Berinteraksi di Media Sosial

Si Dia sering update status tentang dirinya, upload foto selfie dan sering rajin follow IG wanita lain yang terlihat menarik. Bahkan sering komen jika ada teman Fbnya yang posting foto, entah memuji atau menyapa. Jika anda menghadapi hal ini, jangan dulu buru-buru marah, selidiki dulu sampai sejauh mana dia komen atau like postingan wanita lain. Apakah hanya satu wanita saja atau hampir semua foto wanita yang cantik. Terkadang memang laki-laki sering aktif jika melihat foto-foto wanita yang menarik, alasan mereka hanya iseng. Sampaikan uneg-uneg anda diwaktu yang tepat, ingat ya jangan sampai terlihat kita terlalu cemburuan oleh hal-hal yang sepele.

2.  Aktif di Grup Alumni Sekolah

Bagaimana perasaan anda jika pria tercinta anda lebih sering aktif mengadakan reuni dengan teman-teman sekolahnya, bahkan lebih aktif komunikasi di chat alumni sekolahnya jika dibandingkan dengan anda. Bahkan di grup chat sering memposting foto-foto selfienya dibandingkan membagikan foto-foto kebersamaan dengan anda.

Anda sering mempergokinya aktif chat dengan teman-teman wanitanya, dibandingkan teman-teman pria sekolahnya dulu.

Kebiasaannya ini tentu menjengkelkan anda, dan terlihat si dia lebih genit bila sudah membicarakan teman-teman sekolahnya dulu, terutama yang wanita. Meskipun begitu tegurlah dia dengan halus, dan ungkapkan keberatan anda dengan baik-baik tanpa emosi.

3.  Si Dia Terlihat Semangat Ketika dikenalkan Pada Teman Wanita

Memang sangat menjengkelkan ketika melihat si dia begitu antusias ketika anda mengenalkannya pada teman-teman wanita anda. Anda tentu saja merasa malu, niat hati ingin memamerkan kekasih anda, justru anda malah dibuat tidak nyaman dengan sikap kekasih anda yang berlebihan dan terlalu genit. Sebaiknya setelah pertemuan bersama teman-teman anda, tegur kekasih anda agar sikap tidak berlebihan dan memancing persepsi negative dari teman-teman anda. Jangan sampai hubungan pertemanan jadi hancur gara-gara kelakuan pacar anda yang kelewat batas.

Selanjutnya : Dari 7 Tanda Pasangan Yang Suka Tebar Pesona Yang Harus Diwaspadai

4.  Sering Melirik Wanita lain Saat Berjalan Dengan Anda

Sering dialami oleh wanita, ketika jalan dengan si dia, matanya melirik wanita lain didepan anda. Jika mengalami hal tersebut, segera tegur Pacar anda agar tidak menjadi kebiasaan. Mungkin dia berpikir anda tidak melihat atau tidak menyadari kebiasaannya melirik wanita lain. Bisa anda bayangkan, didepan anda saja berani melirik wanita lain, bagaimana dengan dibelakang anda?

5.  Aktif Di Grup Alumni SMA Bisa Jadi Jalan CLBK Dengan Mantannya

Pacar anda selalu hadir di grup chat alumni SMAnya, jika anda tidak hati-hati dan tidak mengingatkannya terus menerus, akan memancing pacar anda CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) dengan mantan pacar SMAnya.

Kalau sampai hal ini terjadi tentu akan membuat hubungan anda menjadi hancur, apalagi kehadiran mantan pacar sering menjadi pemicu rasa penasaran dikedua belah pihak untuk menjalin kembali kisah lama. Waspadai dan Rajin-rajinlah anda ingatkan pacar anda jika hal ini bisa merusak hubungan.

6.  Dandan Rapi Dan Wangi Ketika Bepergian Tanpa Anda

Pasti suatu saat anda pernah merasa tidak diistimewakan oleh pasangan anda. Dia terlihat sengaja tampil seadanya jika akan jalan-jalan bersama anda, sangat berbeda jika akan pergi ke Kampus atau ke Kantor. Anda mungkin sering bertanya-tanya dalam hati ada apakah di kantor atau di kampusnya, sehingga dia selalu tampil lebih menarik dibandingkan jika bersama anda. Sangat berbeda ketika awal- awal pertama bertemu, pasangan sering ingin terlihat wangi dan rapi di depan anda.

Namun jika anda bertanya padanya, paling jawaban pasangan anda, bahwa dia harus selalu rapi dan wangi saat akan ke kampus atau ke kantor.

7.  Selalu Semangat Menceritakan Kawan Wanitanya

Feeling yang dirasakan wanita kadang tanpa disadari pria bisa menjebak diri mereka sendiri. Misalnya saja saat pasangan anda semangat sekali ketika menceritakan kawan kantornya yang lucu dan humoris. Mereka bercerita tanpa sadar bahwa itu membuat perasaan wanita menjadi bimbang dan gelisah, sebaiknya segera anda tegur. Untuk mengingatkan pria agar tidak terlalu berlebihan menceritakan wanita lain didepan anda, apalagi jika pasangan anda sambil memujinya.

Bila tidak diingatkan bisa saja dari kata-kata lucu, lama-lama bisa menimbulkan benih kasih sayang, sudah pasti hal ini bisa menimbulkan masalah dalam hubungan anda berdua. Bahkan bisa merusak hubungan anda. Jika dia masih membela diri, anda harus lebih tegas karena sudah berbahaya.

Itu tadi 7 tanda waspada jika pasangan anda sering tebar pesona, bagaimana anda harus menyikapinya atau melihat tanda-tandanya apakah sudah mulai membahayakan hubungan anda berdua.

Memang tidak bisa dipungkiri jika memutuskan untuk menjalin hubungan percintaan, memang harus selalu akrab dengan perasaan gelisah karena cemburu dan curiga.

Hal itu wajar karena ada perasaan cinta dan sayang diantara kalian berdua, dan tentu saja ada rasa takut kehilangan. Terkadang sebesar apapun rasa percaya anda pada pasangan, pasti ada saja masalah yang menimbulkan rasa curiga, apalagi jika pasangan anda adalah tipe pria yang suka tebar pesona.

Setiap wanita tentu mengharapkan pria yang dicintainya mencintainya dengan setulus hati serta bisa menjaga perasaanya, baik dari kata-kata dan perbuatan. Tunjukan bahwa anda perhatian dan menyayangi kekasih anda, dan selalu sampaikan baik-baik dan tanpa emosi semua rasa gelisah anda jika sikapnya sudah terlalu tebar pesona dihadapan wanita lain.

Terkadang pria kurang peka dengan perasaan wanita yang dicintainya, kalau ada diam saja mereka akan beranggapan bahwa tidak ada yang salah dalam diri mereka, dan mereka merasa anda baik-baik saja. Hal itu tentu saja tidak baik kalau anda selalu memendam rasa curiga dalam hati, perlu komunikasi agar semuanya jelas, semoga dengan cara komunikasi yang baik, pria tercinta anda akan mengerti dan merubah sifatnya yang kurang baik, semangat!

Tinggalkan Balasan