Gelaskosong
5 Dampak Bahaya Jika Mencintai 2 Pria Sekaligus Secara Bersamaan 5 Dampak Bahaya Jika Mencintai 2 Pria Sekaligus Secara Bersamaan
5 Dampak Bahaya Jika Mencintai 2 Pria Sekaligus Secara Bersamaan 5 Dampak Bahaya Jika Mencintai 2 Pria Sekaligus Secara Bersamaan

5 Dampak Bahaya Jika Mencintai 2 Pria Sekaligus Secara Bersamaan – Sering kita dengar kisah seorang pria yang mencintai dua wanita sekaligus, dan cerita ini bagi masyarakat umum kadang dinilai lumrah. Karena laki-laki memang sering dinilai memiliki ego yang cukup tinggi dan bisa menyukai beberapa wanita dalam satu waktu, karena sifat isengnya.

Namun jika ada wanita yang mencintai dua orang pria sekaligus dalam satu waktu, mungkin sangat jarang terjadi, karena sudah sifat wanita yang biasanya setia dan hanya bisa mencintai satu orang pria saja. Tetapi jika ternyata ada wanita yang mengalami hal tersebut, tidak bisa dihindari memang sudah menjadi takdirnya. Hanya saja wanita berbeda dengan pria yang terbuka mengungkapkan perasaannya ketika sedang jatuh cinta.

Seorang wanita biasanya hanya bisa memendam perasaannya seorang diri bila sedang jatuh cinta, namun bagaimana jika ternyata malah mencintai dua orang pria sekaligus, tentu saja akan membuat dilema dan kegelisahan yang berkepanjangan.

Karena tentu saja mencintai dua orang pria dalam satu waktu, bukan hal yang mudah. Banyak resiko yang harus dipikirkan dampak kedepannya, bahkan bisa membuat hidup anda berantakan. Untuk itu sebelum terlanjur terjadi anda perlu menyimak beberapa hal ini jika tetap melanjutkan hubungan dengan 2 pria dalam satu waktu dan satu hati :

1. Akan Selalu Dihantui Rasa Cemas

Segala sesuatu yang disembunyikan pasti akan membuat rasa tidak tenang, gelisah, takut disalahkan, takut ketahuan serta takut diputuskan oleh kekasih anda. Semua perasaan itu akan terus membuat anda merasa dihantui, hidup anda akan merasa tidak tenang serta perasaan bersalah kepada kedua pria yang anda cintai.

Bahkan akhirnya akan muncul perasaan mengkhianati ketika anda sedang bersama dengan salah satu pria tersebut. Anda pasti akan merasa begitu terbebani menyimpan semua kegelisahan itu sendirian, serta merasahasiakannya kepada kedua pria tersebut bahkan kepada orang-orang disekitar mereka. Apakah anda sanggup menyimpan beban itu sendirian dalam waktu yang lama?

2. Kemungkinan Besar Anda Akan Kehilangan Keduanya

Sudah menjadi sifat laki-laki bahwa mereka memiliki ego yang tinggi, dan tidak mau kalah dalam bersaing apalagi jika berkaitan dengan masalah wanita. Lebih beresiko lagi jika mereka mengetahui bahwa anda tengah menduakan mereka berdua, tentu saja mereka akan marah dan merasa dikhianati. Bahkan sebagai laki-laki, mereka merasa sudah tidak punya harga diri karena biasanya laki-laki merasa sangat terhina jika harga diri mereka sudah tercoreng oleh seorang wanita.

Sangat sulit menemukan pria yang bisa menerima kondisi yang telah diduakan, apalagi jika selama ini mereka merasa dibohongi. Bahkan lebih fatal lagi jika mereka sakit hati dan mengetahui bahwa hati anda telah mendua juga, kemungkinan besar mereka akan meninggalkan anda. Apakah anda siap kehilangan keduanya ?

3. Akan Dicap Negatif dan Image Anda Menjadi Buruk dimata Orang

Biasanya kita sudah biasa atau sering mendengar bila mendengar ada laki-laki menduakan wanita atau selingkuh. Namun sangat tidak umum dan jarang terjadi ada wanita menduakan pria, bahkan mencintai kedua-duanya. Wanita yang memiliki atau berhubungan dengan 2 pria dalam satu waktu, tentu saja anda akan dicap orang-orang disekitar anda dengan image negative bahkan tukang selingkuh.

10 Tips dan cara menjaga agar hubungan jarak jauh (LDR) langgeng dan Awet

Selain itu karena ini terjadi pada seorang wanita, orang-orang terdekat andapun pun bisa merasa tak nyaman dengan sikap anda ini. Bahkan dampak lebih buruk lagi mereka akan menjauhi anda karena khawatir terjadi sesuatu yang buruk pada anda dan akhirnya mereka takut kena imbasnya, apalagi anda akan dicap telah mempermainkan hati dua pria.

4. Bingung Membedakan Antara Cinta dan Ego

Sebagai seorang wanita modern apalagi jika memiliki wajah cantik dan menarik, memang terlihat mudah untuk menggaet pria, namun perlu anda sadari bahwa mudahnya memberikan hati pada semua laki-laki yang disukai dengan alasan cinta, itu bukanlah hal yang baik dan bijaksana.

Bila anda melakukan hal itu, tentu saja lama kelamaan anda sudah sulit membedakan mana cinta yang sebenarnya dan mana hanya mengikuti ego pribadi. Selain itu anda kan selalu merasa kebingungan sendiri dan tidak bisa merasakan cinta yang sebenarnya karena selalu tertutup oleh ego dan keangkuhan.

5. Reputasi Anda Menjadi Buruk Dan Tidak Ada Laki-laki Yang Percaya

Ketika anda sudah terbiasa menduakan dua pria dalam satu waktu, hal itu tidak akan berhenti dilingkaran anda saja, informasi tentang anda sudah pasti akan menyebar juga dilingkaran pergaulan pacar anda. Informasi akan cepat menyebar dan akhirnya semua orang akan tahu, bahkan tidak hanya itu, karena cap buruk yang terlanjur melekat pada diri anda membuat pria lain yang mengenal anda akan memberikan rekomendasi yang buruk tentang anda dan mereka tidak akan bisa percaya anda lagi.

Itulah Sahabat wanita bebarapa hal yang patut dipertimbangkan jika akan memutuskan untuk mencintai pria dalam satu waktu. Begitu besarnya dampak mencintai dua pria sekaligus, tidak hanya berdampak pada diri anda akan tetapi juga berimbas pada teman-teman dekat anda, keluarga dan lingkungan di sekitar anda.

Pertimbangannya bukan hanya masalah lingkungan saja tapi juga terhadap diri anda sendiri, kalau seandainya pria yang anda duakan bukan tipe pendendam, bagaimana jika mereka tahu dan salah satu dari mereka adalah tipe pendendam. Tentu saja bukan saja ancaman nama baik yang hancur, namun juga ancaman secara fisik. Tentu anda tidak ingin kan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan ?

Selain itu secara agama, berbeda dengan pria yang dianggap sebagai calon imam dalam rumah tangga dan diperbolehkan secara agama untuk memiliki beberapa istri dalam pernikahannya, dan wanita yang menjadi istrinya bila ikhlas menerima tentu akan mendapat pahala serta surga jaminanya.

Sedangkan wanita secara agama pun tidak ada aturannya membolehkan memiliki suami lebih dari satu, karena jika memiliki anak, kalau sampai suaminya 2 akan bingung memakai bin siapa, itu menurut pandangan secara agama kalau anda seorang muslim. Bahkan mungkin bagi agama lainpun tidak dianjurkan bagi seorang wanita memiliki pasangan hidup lebih dari 1. Itu jika berpikir untuk sampai pada pernikahan, karena jika terbiasa mendua. Kalau sudah menikah maka pernikahan menjadi gampang goyah, karena komitmen menjadi kurang kuat dan gampang tergoda.

Akhirnya yang anda rasakan hanya rasa hampa dan setiap melihat laki-laki ada rasa tidak prcaya, karena anda membandingkannya dengan apa yang anda rasakan sendiri, Sehingga ada rasa ketakutan diperlakukan sama. Sudah pasti suatu saat jika anda menduakan seseorang, tidak hanya akan melukai orang tersebut, tetapi juga akan melukai perasaan anda sendiri.

Jangan Sampai anda melakukan hal itu ya. Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi anda untuk berhati-hati dalam menjalin hubungan percintaan, agar jangan sampai gagal ditengah jalan. Cintailah seorang pria dengan sepenuh hati dan setulus hati, karena andapun akan mendapatkan hal yang sama.

Muhamad Irfan

saya ya saya,, hanya orang biasa yang mencoba mencari celah dalam sempitnya pola fikir diri sendiri dan orang lain terhadap saya, biarkan saja mereka berkarya dengan caranya, apapun itu, siapapun itu, tetaplah sama MANUSIA !!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: