Pemerintah Umumkan Besok Resmi Kiamat

Posted by

Gelaskosong – Kepala Pemerintah diseluruh dunia resmi mengumumkan bahwa besok adalah hari terjadinya kiamat, dunia dan seisinya akan hancur, diharapkan seluruh masyarakat tetap tenang dan jangan panik.
Kiamat ? Besok kiamaat ? Akan penuh tanda tanya besar jika manusia benar-benar bisa memprediksi kapan terjadinya hari kiamat secara tepat. Kira-kira apa yang akan kalian lakukan jika pemberitahuan itu diumumkan hari ini dan ternyata kiamat terjadi besok ? Ya hanya dalam waktu 24 JAM !

Sebagian orang di dunia ini sudah mempersiapkan terjadinya hari itu, bagaiamana dengan kalian yang belum ada persiapan ? Mungkin kalian akan kebingungan, panik, histeris, bahkan berlarian mencari perlindungan. Mungkin beginilah yang akan terjadi jika kiamat terjadi besok !

1.   Siaran Resmi

Seadainya manusia tau jika kiamat akan terjadi besok besar kemungkinan akan ada rapat besar kenegaraan dan pengumuman secara resmi dari kepala negara atau organisasi pemerintahan terkait dari seluruh dunia bahwa besok dunia akan hancur tepat di hari yang telah di prediksi.

2.   Pemerintahan & Perusahaan Ditutup

Setelah pernyataan resmi dikeluarkan oleh kepala pemerintahan semua aktifitas pemerintahan diseluruh dunia mulai dari pelayanan masyarakat sipil, pendidikan maupun pengamanan akan ditutup, termasuk semua kasus korupsi dan kasus-kasus besar yang ada juga ditutup, semua peraturan dan perundang-undangan sudah dianggap tidak berlaku lagi di hari itu. Semua perusahaan berskala besar sampai kecil juga akan berhenti, otomatis para karyawan akan diliburkan secara masal dan mereka akan mendapatkan gaji terakhirnya ditambah tunjangan hari kiamat dan asuransi jiwa / kematian bisa dicairkan pada hari itu juga, karena sudah bisa di pastikan bahwa besok semua manusia akan mati.

3.   Tempat Ibadah Menjadi RAMAI !

Bagi mereka yang berAgama, sudah dapat dipastikan, setelah semua manusia tau jika besok adalah hari kiamat maka semua tempat ibadah akan menjadi ramai, masjid dan gereja serta tempat ibadah lainnya diseluruh dunia akan dipenuhi orang-orang yang ingin bertaubat dan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk beribadah semaksimal mungkin sembari menunggu hari kiamat esok hari, mereka akan berdoa meminta pengampunan dan keselamatan untuk dirinya sendiri serta orang-orang yang mereka cintai selama ini, berharap mereka dapat dipertemukan lagi di kehidupan setelahnya.

4.   Terjadi Kekacauan

Berbeda dengan mereka yang fokus untuk beribadah, mereka yang merasa selama hidupnya berlumur dosa mungkin akan membuat kekacauan didunia karena saat itu semua peraturan hukum sudah tidak berlaku lagi, saat itulah berlaku hukum rimba, siapa yang kuat mereka yang berkuasa. Balas dendam, berpesta dan berlanjut ke penjarahan, mereka akan memanfaatkan satu hari terakhir untuk menguasai harta dunia yang mungkin belum sempat mereka rasakan selama ini.

5.   Mencari Perlindungan

Apapun akan dilakukan manusia untuk bisa bertahan hidup semua ilmu kehidupan selama ini  akan mereka gunakan untuk mencari bahkan membuat tempat perlindungan (bunker) untuk bisa selamat dari hari kiamat, sekalipun mereka tau itu semua tidak dapat melindungi mereka dari dahsyatnya bencana di hari kiamat besok. Sebagian dari mereka akan mulai mengumpulkan persediaan makanan sebanyak mugkin dan mulai berbondong-bondong mencari tempat yang mereka anggap bisa menyelamatkan mereka, mencari daerah tertinggi seperti bukit dan gunung untuk bisa terlindung dari bencana seperti Tsunami. Bahkan akan banyak sekali orang-orang yang kebingungan tanpa memperdulikan orang lain lagi.

6.   Siaran Langsung KIAMAT

Bagi mereka yang berprofesi sebagai Reporter Berita, akan ada segelintir dari mereka yang mengabdikan diri untuk tetap masuk kerja di hari itu untuk menyiarkan secara Langsung di sosial media mereka tentang suasana persiapan hari KIAMAT dan mengamati daerah-daerah yang telah lebih dulu mengalami bencana di hari itu, berharap ia akan mendapatkan tambahan pahala dan mati dalam pekerjaan mulianya. Bagi para Youtuber  mereka akan membuat video perpisahan secara langsung bagi penonton setia mereka selama ini mungkin juga mereka akan menghapus Akun mereka untuk selamanya.

7.   Pernikahan Masal

Ditengah huru-hara orang-orang yang sibuk mencari perlindungan dan sedang beribadah, bagi mereka yang masih JOMBLO mungkin di hari itulah waktu yang tepat bagi mereka untuk segera mencari pasangan dan meminang pujaan hatinya, mereka akan melangsungkan pernikahan sebelum hari KIAMAT terjadi besok, mereka juga mungkin akan memilih pasangannya dengan mata tertutup tanpa mempertimbangkan lagi Bibit Bebet dan Bobotnya, karena rumah tangga yang mereka lalui akan berakhir dalam sehari saja.

8.   Menemani Orang Tua

Mungkin hanya akan ada sedikit orang yang akan menemani dan berusaha membahagiakan orang tuanya disaat keterbatasan waktunya dan disaat nyawanya sendiri juga terancam, bagi mereka yang sudah pernah merasakan kehilangan atau menemani hembus nafas terakhir orangtuanya, waktu 24 jam akan sangat berarti untuk melakukan apapun demi membahagiakan orang tuanya terlebih kepada Ibunya, mereka akan melakukan hal-hal sederhana untuk membuat orang tuanya tersenyum seperti menemani mereka sepanjang hari atau bahkan mendengarkan ceritanya seperti saat ibunya sedang berdongeng di saat kecilnya dulu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *