Manfaat Pete Untuk Kesehatan

Posted by
sumber : ahliherbalindonesia.com

PETE makanan kampung yang menyisakan bau, Pete & Baunya adalah 2 hal yang tak mungkin terpisahkan.

Kalian tau gak sih ? Infonya jika mengkonsumsi pete tiap hari 2 x 8 biji, kalian akan kuat berlutut berjam-jam tanpa rasa sakit lhoo.

Mungkin diantara kalian pernah merasakan yang namanya sakit pinggang karena duduk terlalu lama, atau berdiri terlalu lama, terlebih saat sedang tidur dengan posisi tengkurap.

Ada cara mudah untuk mengatasi masalah itu, dengan mengkonsumsi PETE 10 biji setiap harinya. Ya betul PETE yang ada baunya itu lhooo …

Konon katanya Manfaat PETE sudah diteliti oleh peneliti Belanda sejak zaman penjajahan dulu. Mereka tertarik karena di pedesaan Indonesia rata-rata orang tua sering menghonsumsi pete ini dan mereka jarang sekali mempunya masalah tulang sendi.

Pete mengandung Gelatin yang dapat dicerna oleh tubuh utuk mensintesa kolagen.

Pete juga mengandung Albumin yang merupakan protein Plasma tubuh kita yang mengcapai 60%

Pete mengandung serat untuk membantu pencernaan yang bekerjasama dengan Gelatin dan Mineral Kalium, Kalsium Posfor dan Zat besi yang di kandungnya

Waaaaw.. luar biasakan ? Walaupun Pete itu Bau dimulut tapi memiliki banyak sekali manfaat. Mungkin jika masalah kesehatan di atas terus berlanjut bisa saja kalian terbaring di ranjang operasi dan di obok-obok oleh dokter bedah .. hehehee

Tak semua orang tau bahwa pohon pete dikenal Varietas Pete dan Petai. Buah yang bisa kita makan secara langsung, di juss, atau sebagai bahan campuran dalam sayuran dan kue. Hal ini menghasilkan banyak kebaikan, dan yang paling menarik bahwa buah ini juga bisa sebagai obat bagi pederita Kista dan tumor dan mampu melawan semua jeni Kanker.

Pete dianggap juga sebagai Spektrum anti mikroba terhadap infeksi virus bakteri dan jamur, sangat efektif terhadap parasit dalam tubuh dan cacing serta dapat mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi & berguna sebagaianti Depresan, memerangi stress dan gugup.

Salah satu Produsen obat terbesar di dunia mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang di lakukan sejak tahun 1970 baru terungkap bahwa Pete bisa menghancurkan sel-sel ganas di 12 kanker termasuk diantaraya Kanker kolo, kanker payudara, prostat, paru-paru dan pankreas.

Artinya PETE mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker

Itulah hebatnya PETE atau PETAI, menarik bukan  ? hehehe

Demikian info mengenai Manfaat Pete Untuk Kesehatan, baca juga artikel menarik lainnya di Gelaskosong.com

Salam, Gelaskosong.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *