Mau Ganti Motor Grabbike ? Ini dia syaratnya

Gelaskosong – Sebagai mitra pengemudi Grabbike pasti sempat berfikir, “Bagaimana Sih Caranya Untuk ganti Kendaraan yang terdaftar di GrabBike ?”
Mungkin, kamu perlu mengganti motor lama tersebut karena memang sudah punya motor yang baru, yang lebih keren, yang lebih bagus dan lebih kecee hasil dari narik sebelumnya .. 🙂
Atau mungkin karena motor yang biasa kamu gunakan di Grabbike telah hilang atau rusak,apapun itu alasannya kamu masih menggantinya. Yang perlu kamu lakukan ialah datang langsung ke kantor Grab dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Ternyata prosedur pergantianya cukup mudah, hal yang perlu kamu persiapkan ialah :

1.    Motor Baru yang ingin di daftarkan + STNK nya

Alhamdulillah, bisa ganti motor dari hasil ngegrab rasanya sesuatu banget, pastinya makin PD dan semangat gasspooool ngebid dengan motor baru hasil jerih payah selama ngebolang dijalanan. Motor baru yang akan menggantikan posisi motor lama pastikan sudah dilengkapi dengan STNK dan plat nomor.

2.    Aplikasi GrabDriver Yang Kamu Gunakan Selama Ini

Persiapkan juga aplikasi driver yang selama ini digunakan untuk memperbaharui profil kita dalam alikasi, terutama perubahan plat nomor kendaraan.

3.    KTP atas nama kamu sendiri (sesuai Aplikasi)

KTP atau identitas yang kamu gunakan pada saat pendaftaran awal dulu, bisa juga menggukan Resi / KTP sementara jika memang KTP kamu sedang diperpanjang atau masih belum jadi.

Semua persyaratan diatas wajib kamu bawa langsung ke kantor GRAB di :

Jl. Bendungan Hilir (BenHil) No. 112 Rt 13 Rw 06
Bend. Hilir Tanah Abang Kota Jakarta Pusat (10210)
Telepon. 021 – 80648777
Jam Kantor : 08.00 – 16.00

Jangan lupa persiapkan juga Fotocopy Semua Dokumen beserta Materai Rp. 6.000 secukupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *