Begini Cara Daftar Grabbike Online Fast Respon

Posted by

Gelaskosong – Setelah kemren kalian tau Persyaratan dan Gambaran alur dalam proses pendaftaran menjadi mitra Grab, secara umum, untuk bergabung menjadi mitra Grab bisa dengan dua cara, pertama daftar langsung di lokasi pendaftaran (Reguler) yang berlokasi di taman Wiladatika Cibubur, kedua secara online bisa kalian akses dengan klik Link berikut ini : https://www.grab.com/id/driver/ Mungkin diantara kalian sudah ada yang pernah mendaftar dengan cara diatas, sudah isi data diri setelahnya muncul pemberitahuan bahwa kalian akan dihubungi dalam waktu 3 – 5 hari kedepan. Setelah menunggu berhari-hari, berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan ternyata eh ternyata masih belum ada info lanjutan yang masuk melalui no hp dan email terdaftar  (Disini saya merasa sedih di PHPin)

Kalian gak sendirian kok, banyak diantara teman biker yang juga mengalami hal serupa, tapi ada juga yang benar-benar dihubungi pihak Grab setelah itu. Dsisni saya juga akan menjelaskan cara daftar online mitra Grab secara RESMI melalui Website  ww.grab.com . Cara ini merupakan cara yang direkomendasikan Staff Grab untuk registrasi ONLINE, jangan lupa siapkan semua dokumen yang dibutuhkan.

Ingat !! Semua Dokumen Di SCAN atau di FOTO secara JELAS TERBACA.

Baca Juga :
Ini yang perlu kalian siapkan untuk daftar GrabBike
Begini proses pendaftaran GrabBike

Setelah semua peryaratan siap, langsung saja menuju TKP pendafataran online dengan klik link berikut ini : grb.to/gb_cbbr (RESMI)

Pendaftaran bisa melalui Smartphone ataupun Laptop yang penting ada koneksi Internet ! setelah menuju link diatas, kalian diminta untuk mengisi biodata diri dengan lengkap dan benar.
Setelah biodata terisi, jangan lupa klik “SAYA BUKAN ROBOT” (Pihak Grab tidak menerima mitra seorang Terminator.. hehehe) lanjut klik “MENDAFTAR”

Setelah itucek hp kalian, akan ada sms dari GRAB yang berisi kode Verifikasi, masukkan kode 4 digit itu ke laman GRAB yang muncul. 

Setelah muncul tampilan seperti disamping silahkan Upload Foto kalian, dan klik selanjutnya untuk upload foto dokumen yang dibutuhkan.

Opsional :
1.  Buku Tabungan CIMB Niaga bisa kalian lewati jika tidak punya.
2.  Surat Keterangan Sehat hanya dibutuhkan jika berusia 50 keatas

 

Isi lengkap semua dokumen yang dibutuhkan, keterangan kendaraan yang akan digunakan dan setujui surat pernyataan yang ada, klik selanjutnya. Proses selanjutnya isi biodata seperti diawal, dan next. Setelah registrasi selesai, akan ada sms pemberitahuan bahwa aplikasi pendaftaran kalian sedang di proses. Jika disetujui akan ada panggilan untuk mengikuti TEST/ TRAINING langsung dengan membawa semua dokumen dan berpakaian Safety Riding. Semudah itulah untuk daftar grab secara online, tinggal TRAINING dan siap Ngaspal deh …

Baca Juga :
Ini yang perlu kalian siapkan untuk daftar GrabBike
Begini proses pendaftaran GrabBike

45 comments

  1. Min, kalo misalnya kita ga dikabari sma grab daftar lwt online stelah menunggu berhari hari, kita masih bisa daftar scara langsungkan?

        1. Grab ada 2 jalur, jalur undangan dan jalur Reguler.
          Smisal dari pendaftaran Grab secara Online atau melalui Agen kudo masih belum dapat sms undangan bisa langsung datang ke lokasi pendaftaran (misalnya di taman wiladatika cibubur).
          Jalur undangan dibatasi perharinya, jalur reguler gk ada batas.

          1. Min sorry nanya lagi, saya kan kmrn dftar online digojek tnggu sms panggilan gojek tpikan lama bisa gak kalo daftar grab dicibubur scara langsung? Kalo bisa sya langsung dftar grab

          2. Min mau nanya, seharian kaga dapet order itu kenapa ya? Apa karena kuota? Tempat jg dah pindah2 ke mall dll,

          3. Min, kemaren saya daftar online,trus katanya itu dr pihak pvc nya agar dpet nomer referensi,ntar kalo dah dpet momer referensinya kita tinggal dteng ke cibubur buat ngambil atributnya,, tpi kita di haruskan bayar dulu 350 buat nebus atributnya, itu bener apa penipuan min,,

          4. kita daftar online maupun reguler cukup bayar 100 ribu untuk saldo dan itupun kita sudah bisa ambil atribut.
            Atribut tdi nntinya dicicil dan dipotong dari saldo kita slama 8 kali (70 rbu × 8 minggu ). Hati-hati penipuan yg sperti itu ..

          5. Awalnya saya tau lewat fb sinta ghanesa, itu saya lihat lihat kayaknya bener orang kantor grab,,, trus saya d kasih saran buat ngubungin temennya,yg katanya SPV nya,kira kira gimana itu min,, beneran gak orang kantor grab yg begituan

          6. Jang percaya secara personal yg mangaku2 sbagai orang grab mbak.. untuk informasi yg bsa di pertanggungjawabkan lebih baik langsung menghubungi pihak grab melalui akun resmi ataupun cs di website resmi.

  2. Buka pendaftaran untuk GrabBike dan GrabCar RESMI, GRATIS

    – Foto Profile background polos
    – KTP
    – STNK
    – SIM
    – SKCK
    – Nomor HP
    – Alamat Email

    *umur mobil max 5 tahun
    *umur motor max 8 tahun

    Info lebih lanjut Whatsapp
    087885706737

    GRATIS – tidak dipungut biaya apapun

  3. Maaf saya mau nanya, gara” saya tidak login akun grab saya selama 2bulan tiba” saya kembali login lagi ternyata top up saya minus 250rb.
    Kalo misalnya top up akun grab saya minus 250rb, apa saya masih bisa narik ya?
    Tolong dong infonya, terima kasih.

    1. mengenai saldo minus jelas tidak bisa dibuat ngebid, karena dari pihak grab menentukan saldo minimal untuk ngebid Rp. 20.000.
      Solusinya jika ingin dibuat ngebid lagi bisa top up terlebih dahulu untuk menutupi saldo minus 250 ribu tadi di tambah top up untuk saldo deposit ngebidnya.
      Semoga bisa membantu

  4. Permisi pak mau tanya.
    Saya sudah dapat sms dari pihak Grab untuk proses tes tgl 26 september 2017 membawa berkas semua asli dari jam 7-10 pagi.
    Apakah saya harus ngantri nginap disana dari malam ?
    Atau saya datang sehabis subuh saja dan tetap akan kebagian urutan antrian kan karena sudah dapat sms panggilan tersebut ?

    Mohon infonya pak. Terima kasih dan sukses selalu

  5. Saya mw tanya minsaya sudah dapat SMS aplikasi Anda telah di setujui.pastikan hp Anda aktif untuk menerima undangan mengikuti training

  6. Saya mau daftar dong,gimana cara nya ya mohon bantuan nya,washap saya 087877797753,saya punya motor honda blade tahun 2010,kira kira bisa ga ya ?tolong info nya lewat washap saya ya,terima kasih semua nya,

  7. Misi gan. Kmrn ane sempet daftar grabbike di cibubur tp ga lolos uji kelayakan kendaraan (ban belakang dah plontos, lampu rem sblh kiri mati) trs ane inisiatif lngsng plg utk melengkapi kekurangan fisik kendaraan. Yg mau ane tanya, apa msh bs ane balik lg utk ikut uji SR lngsng atau justru daftar ulang lg? Trs biasanya pos 2 buka jam brp? Mohon pencerahannya dan thanks sblmnya gan.

  8. Pagi gan. Kmrn ane sempet daftar grabbike di cibubur tp ga lolos uji kelayakan kendaraan (ban belakang dah plontos, lampu rem sblh kiri mati) trs ane inisiatif lngsng plg utk melengkapi kekurangan fisik kendaraan. Yg mau ane tanya, apa msh bs ane balik lg utk ikut uji SR lngsng atau justru daftar ulang lg? Trs biasanya pos 2 buka jam brp? Mohon pencerahannya dan thanks sblmnya gan.

  9. Saya pernah daftar tapi waktu cek pisik katanya motor saya stang nya harus di balikin ke awal.padahal saya pasang stang di bengkel resmi honda.karna saya ingin motor beat saya yg tahun 2010 ingin kaya honda beat street.semua nya lengkap.kalau kaya gitu kan kasian yg bela belain pinjem uang buat nyari uang.eh malah hilang gak ada hasil.tolong dong.lebih simpel.yang penting kan motor sehat.bisa jalan.jangan karna hal sepele jadi susahin orang yg ingin usaha

          1. Ku udah daftar online,daripada nunggu lama…biar cepet narik.. daftar reguler ke kantor saja ya ?? Makasih..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *