5 Alasan Kenapa Memilih Ojek Online

5 Alasan Kenapa Memilih Ojek Online

Gelaskosong – Siapa sih yang gak kenal ojek online saat ini ? Beberapa penyedia jasa ojek online di Indonesia Seperti Go-Jek, Grab, dan Uber tentunya sudah tak asing lagi. Terutama mereka yang tinggal di perkotaan seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, dan kota-kota besar lainnya lainnya. Salah satu transportasi yang kini menjadi menjadi primadona masyarakat untuk berpergian mengelilingi ibu kota dengan kemacetannya. Begitu banyak moda transportasi lainnya tapi tetap saja ojek online menjadi salah satu transportasi yang paling digemari saat ini.
Keberadaan ojek online ini tentunya dapat mempermudah aktifitas kita sehari-hari, terutama untuk mempercepat perjalanan di tengah perkotaan ibu kota Jakarta tercinta ini. Atau bagi kamu yang suka sekali traveling, tentu akan sangat membantu diasaat sulit mendapatkan angkutan umum. Hanya dengan   membuka aplikasi ojek online, transportasi yang satu ini selalu ada disaat anda membutuhkannya.

Beberapa alasan dibawah ini yang melatar belakangi seseorang lebih memilih menggunakan jasa ojek online di bandingkan transportasi lainnya.

“5 Alasan Kenapa Memilih Ojek Online”

1.   Praktis / Siap Jalan

Alasan pertama seseorang lebih memilih jasa Ojek online tentunya karena transportasi ini sangatlah praktis, selalu siap disaat kita membutuhkannya. Serasa punya pacar setia yang siap antar jemput kamu kapanpun dan k emanapun (Ciee yang jomblo …). Cukup melakukan order dengan aplikasi yang sudah disediakan abang/ neng tukang ojek onlinenya siap melayani tanpa harus bersusah payah mencari dan menghampiri pangkalan ojek seperti doeloo. Sangat mudah dan Praktis sekali bukan ?

2.   Tarif Yang Menggoda

Menurut saya, alasan kedua seseorang memilih ojek online ialah karena tarif yang ditawarkan sangatlah bersahabat dengan isi dompet. Tanpa perlu repot-repot dan ngotot-ngotot tawar menawar harga layaknya ojek pangkalan, tarif ojek online tetaplah termurah. Adanya informasi tarif dan jarak tempuh tujuan diawal tentu sangatlah membantu, terutama bagi kamu yang sama sekali tidak tahu jarak dari tujuan yang ingin ditempuh, maka kamu akan terhindar dari tarif yang mahal layaknya ojek pada umumnya. Belum lagi ditambah potongan harga yang menarik, 10% bahkan 100%, yaaa.. dan itu artinya perjalanan kamumenggunakan ojek online bisa GRATIS

3.   Siap Libas Kemacetan

Macet adalah hal yang tidak bisa dilupakan dijalur perkotaan, apalagi tempat kerja kamu merupakan lokasi yang sangat umum di lalui oleh kebanyakan orang. Naik angkutan umum seringkali desak-desakan dengan penumpang lain, belum lagi perlu ganti angkutannya makin lama deh. Dibandingkan dengan transportasi lain, ojek online adalah pilihan tepat untuk cepat tiba di tujuan, tanpa perlu berdesak-desakan, tanpa perlu transit, tanpa perlu capek bawa motor sendiri dimacetnya ibu kota. Sangatlah menghemat waktu bukan ?

4.   Sangat Pengertian

yoooii ,, pengertian banget cuy, tidak hanya sekedar dimanjakan dengan jasa ojeknya, kamu juga bisa menikmati fasilitas lain yang disediakan dalam satu aplikasi. Sebut GO-JEK, pelopor transportasi Ojek online di Indonesia yang memiliki banyak sekali fitur yang super pengertian disaat kamu butuhkan. Butuh tumpangan ? ada Go-Ride, Go-Car, dan Go-Bluebird. Lapar mendadak ? tinggal pesan aja pakek Go-Food. Kirim-kirim paketan Online Shop, siap klik Go-Send, dan masih banyak lagi fitur lainnya hingga Pijat Plus Plus (Ojoo ngerreesss yooo .. ) yang akan datang langsung kerumah kamu, fitur ini dapat kamu nikmati dengan fitur Go-Massage. Pengertian banget kan ?

5.   Aman dan Nyaman

Keamanan adalah hal utama dalam setiap perjalanan, amannya ojek online bisa dikatakan nyaris sempurna. Pengemudinya telah melewati seleksi dari perusahaan terkait, dimulai dari diwajibkannya pengemudi memiliki SIM, tidak pernah terlibat tindak kriminal yang dibuktikan dengan SKCK, menjamin kesehatan pengemudi, identitas pengemudi jelas, dan motor dengan kondisi prima yang siap ngaspal. Ditambah lagi kenyamanan dari atribut yang wajib digunakan pengemudi dan penumpang untuk menjaga keselamatan selama diperjalanan, serta ramahnya pelayanannya. Kurang apa lagi coba ?

Kurang lebih itulah beberapa alasan mendasar seseorang menggunakan jasa ojek online setiap harinya, selain alasan-alasan diatas tentu masih banyak lagi alasan lainnya yang mendorong seseorang menggunakan jasa ojek online, semua tergantung kebutuhan masing-masing